Travel Jakarta Lampung Harga Tiket Murah

Apakah Anda kesulitan mencari Travel Jakarta Lampung Harga Tiket Murah – Terbaru 2024. Terkadang kita bingung harus mencari kemana informasi jasa mobil travel yang benar benar bisa memberikan keamanan, kenyamanan serta fasilitas yang bisa membuat kita puas selama dalam perjalanan.

Sekarang ini informasi perjalanan menggunakan mobil mobil travel sangat banyak sekali bisa kita dapati dengan mudah, baik melalui iklan di internet dan media cetak ataupun media sosial lainnya. Khusus bagi  yang suka berpergian sudah pasti anda akan mencari jasa travel yang melayani rute Jakarta Ke Lampung.

Travel Jakarta Lampung Harga Tiket Murah

Untuk mencari Travel Jakarta Lampung Harga Tiket Murah cukup kunjungi website atau browsing iklan travel di internet seperti LampungTravel.Com  maka akan ditemuka semua informasi tentang profil travel, Jurusan dan harga tiket, jadwal keberangkatan, alamat agen, rute travel dan banyak lagi tentang info perjalanan.

Lampung Travel agen perjalanan terbaik dan membantu masyarakat pengguna jasa transportasi yang akan melakukan perjalanan ke Daerah Lampung seperti Pringsewu Bandar Lampung Rajabasa Way Halim Tanjung Karang Kemiling Sukarame Sukabumi Panjang.

Armada Kami

Armada terbaru sama dengan yang di gunakan oleh travel Jakarta Lampung yang lainnya. Pelanggan travel akan dijemput dengan salah satu armada tersebut. Tak perlu kuatir setiap kendaraan yang disiapkan merupakan kendaraan yang bersih, rapi, dan terawat.

Travello 8 orang
Hyundai H1
Isuzu Elf 11 orang
Isuzu Elf 15 orang
Toyota Innova: 7 orang

Keuntungan yang kami tawarkan kepada penumpang

Penumpang yang akan pesan di tempat kami akan mendapatkan berbagai keuntungan sehingga akan menjadikan perjalanan lebih simpel. Keuntungan ini meliputi berbagai layanan sejak pemesanan, keberangkatan, hingga tiba di tempat tujuan alamat penumpang. Gambaran tersebut mencakup beberapa poin seperti berikut yaitu:

  • Kami menerapkan layanan antar jemput sebagai salah satu cara agar perjalanan bisa lebih simpel tanpa repot mencari bus dan lain sebagainya
  • Kami memberikan layanan yang responsif dan ramah dengan tetap dibuka selama 24 jam online, sehingga anda bisa pesan kapan saja
  • Layanan online sudah dengan aplikasi chatting Whatsapp dengan nomor hp sudah kami cantumkan di situs LampungTravel.com
  • Baik crew dan driver adalah tenaga kerja yang berpengalaman yang mana memang berkompeten sehingga anda tak perlu kuatir selama perjalanan
  • Keberangkatan travel ada setiap hari atau bisa dikatakan travel reguler yang artinya kami bisa diandalkan

Pembayaran tiket

Pembayaran bisa langsung melalui supir pada saat penjemputan. Namun untuk pemesanan minimal 10 orang atau lebih wajib pembayaran datang ke kantor cabang atau transfer bank. Setiap pemesanan tidak akan dikenakan biaya deposit atau jaminan pemesanan, terkecuali bila mana diperlukan kami pasti akan memberikan informasi terlebih dahulu.

Untuk penjemputan di tempat umum seperti Bandara dan terminal maupun stasiun diharuskan melakukan pembayaran di awal pemesanan. Pastikan pesanan anda sudah terdaftar di customer service kami.
Sebelum melakukan pembayaran melalui bank transfer, Mohon cek terlebih dahulu Rekening yang sesuai  tertera di website resmi, Kami tidak bertanggung jawab bila ada transaksi di luar rekening resmi kami.
Jika proses selesai kami akan mengirimkan tanda terima atau tiket kepada anda sebagai bukti pemesanan travel.

Update Tarif 2024

Anda cukup membayar harga tiket sebesar 350 ribu saja untuk satu kali keberangkatan. Dengan biaya tersebut anda juga sudah mendapatkan fasilitas Ac, Recleaning seat, Snack, Musik.

Dari Jakarta ke Lampung
Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Dari Lampung ke Jakarta
Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Jadwal Terkini

Untuk jadwal keberangkatan sama juga seperti dengan jadwal travel Palembang Lampung yaitu dua kali pemberangkatan.

Dari Jakarta ke Lampung

09.00 (pagi hari)
21.00 (malam hari)

Dari Lampung ke Jakarta

09.00 (pagi hari)
21.00 (malam hari)

Order Via WA

Untuk order lebih mudah dari cara bermain game di hp anda, Dalam melakukan pemesanan tiket kami menyesuaikan dengan berkembang nya tekhnologi seperti halnya juga pada travel Bekasi Lampung yang memakai aplikasi Whatsapp.

Format WA

Tgl Berangkat :
Malam / Pagi :
No. Tlp :
Nama :
No Tlp :
Jumlah :
Alamat Jemput :
Kota Tujuan :

karena sering terjadi saat menghubungi nomer penumpang, sibuk yang di dengar atau tidak aktif, dan untuk mengantisipasi kejadian itu mohon nomor yang sudah di berikan kepada kami selalu stand by.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *