Travel Rawamangun ke Lampung Termurah

Bila anda membutuhkan Travel Rawamangun ke Lampung termurah sekarang tidak perlu bingung mencari jasa travel yang lain karena sudah ada yang melayani rute Rawamangun dengan tujuan ke Lampung.

Jadwal keberangkatan pagi dan malam hari dengan layanan antar jemput ke alamat dan harga tiket murah tetapi memberikan pelayanan yang sangat memuaskan para pelanggan nya.

Kami menghadirkan travel Rawamangun Lampung praktis dan gampang cara membeli tiket perjalanan nya tanpa harus datang ke kantor perwakilan, calon penumpang cukup memesan tiket via online atau menghubungi hotline booking, praktis bukan?

Travel Rawamangun ke Lampung Termurah

Menjelang liburan, sekarang saatnya Anda menghubungi dan mencari Lampung Travel untuk perjalanan yang menyenangkan, nyaman dan nggak terlalu mahal dapat dipenuhi dengan menggunakan jasa travel door to door.

Dengan semakin banyaknya jasa travel agent yang ada di Jakarta kuhusnya daerah Rawamangun maka pilihan menjadi semakin banyak. Hal ini salah satu faktor penyebabnya adalah semakin cepatnya akses yang ditempuh untuk menuju kesalah satu kota tersebut.

Harga Tiket

Seperti umum nya travel Jakarta Lampung untuk rute ini kami menawarkan harga tiket yang murah dan tidak mahal, Dengan harga tiket yang bersahabat dengan isi dompet serta termurah dari yang termurah dibandingkan dengan agen lain.

Jurusan
Harga Tiket
Rawamangun ke Bandar Lampung Rp. 350.000
Rawamangun ke Bandar Jaya Rp. 400.000
Rawamangun ke Metro Rp. 400.000
Rawamangun ke Pringsewu Rp. 400.000
Rawamangun ke Kotabumi Rp. 450.000
Rawamangun ke Baturaja Rp. 600.000
Rawamangun ke Palembang Rp. 650.000
Rawamangun ke Lahat Rp. 600.000
Rawamangun ke Linggau Rp. 650.000
Rawamangun ke Bengkulu Rp. 750.000

Pesan Via Whatsapp

Dalam melakukan pemesanan tiket sama halnya dengan rute travel stasiun Senen Lampung dalam melakukan pemesanan menyesuaikan dengan tekhnologi handphone android sebagai alat komunikasi telpon yang didalam nya terdapat aplikasi Whatsapp. Kami memberikan pelayan pesam online via whatsapp yaitu dengan cara mengisi format pemesanan yang sudah kami sediakan.

Telp Sekarang

Pesan via WA

  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • No. Tlp :
  • Nama :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Pilihan Travel Nyaman

Travel Rawamangun ke Lampung Termurah memberikan kepuasan dalam setiap perjalanan kepada para penumpang. Dengan integeritas dan customer oriented, khususnya bagi yang mau melakukan perjalanan, sehingga layanan travel ini dipercaya oleh banyak pelanggan untuk mempercayakan perjalanananya ke kota tujuan masing – masing

Mengapa harus menggunakan jasa travel dari LampungTravel? Mungkin anda memiliki mobil pribadi, Bukankah menggunakan mobil pribadi jauh lebih efektif? Justru menggunakan travel membuat perjalanan lebih efektif. Sudah pasti ada alasannya, berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih kami.

Kendaraan Bersih, Driver Ramah

LampungTravel selalu menjaga kebersihan dari kendaraan yang digunakan untuk armada kami merupakan sebuah keutamaan. Pembersihan rutin setiap bulan dan juga service berkala.

Driver LampungTravel merupakan pribadi yang berpengalaman dalam bidangnya dan sangat mengutamakan pelayanan untuk customer.

Berkualitas

Yang menjadi alasan pertama mengapa harus memilih layanan LampungTravel adalah profesional dan handal dalam melayani konsumen. Terbilang handal karena jasa transportasi kami akan mengantarkan anda dengan selamat.

Dengan sopir yang handal telah kami sediakan untuk mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman. Supir yang kami miliki memiliki skill dalam mengemudi dan sangat profesional. Sehingga perjalanan lebih aman karena supir tidak ugal-ugalan.

Pasti Hemat Irit

Alasan kedua adalah harga ekonomis murah dan hemat. Sebenarnya bukan hanya sekedar harga saja yang murah dan hemat melainkan biaya yang akan anda keluarkan. Perjalanan jarak jauh sudah pasti membutuhkan biaya yang besar.

Anda harus mengeluarkan biaya untuk konsumsi, bahan bakar, dan masuk tol. Bahkan masih ada biaya lainnya yang perlu anda bayarkan. Berbeda halnya jika anda menggunakan jasa travel. Biaya yang anda bayarkan sudah mencakup segala pelayanan.

LampungTravel juga menyediakan layanan berupa kendaraan Full AC, reclining seat, dan snack box. Fasilitas yang tersedia dari kami sangat menunjang perjalanan anda. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang kami berikan untuk para customer.

Armada Terbaru

LampungTravel.Com sebagai penyedia jasa transportasi yang terpercaya tentunya sebuah keharusan untuk menyediakan kendaraan terbaik. Setiap orang yang ingin traveling pastinya menginginkan kendaraan yang nyaman. Lampung Travel menyediakan kendaraan yang nyaman dan berkualitas.

  • Toyota Hiace dengan 11 kursi
  • Kijang Innova dengan 7 kursi
  • Hyundai H1 dengan 8 kursi
  • Isuzu Elf dengan 11 kursi

Pembayaran

  • Penjemputan di tempat umum seperti Bandara, Hotel, Terminal maupun stasiun diharuskan melakukan pembayaran di awal pemesanan.
  • Pastikan pesanan anda sudah terdaftar di customer service kami.
  • Sebelum melakukan pembayaran melalui bank transfer, Mohon cek terlebih dahulu Rekening yang sesuai  tertera di website resmi, Kami tidak bertanggung jawab bila ada transaksi di luar rekening resmi kami.
  • Jika proses selesai kami akan mengirimkan tanda tiket kepada anda sebagai bukti pemesanan travel.
  • Pembayaran bisa melalui supir pada saat penjemputan.
  • Pemesanan tidak akan dikenakan biaya deposit atau jaminan pemesanan, terkecuali bila mana diperlukan kami pasti akan memberikan informasi terlebih dahulu.

Update Jadwal

Memenuhi kebutuhan transportasi kami melayani dengan dua kali pemberangkatan,sama dengan jadwal travel Palembang Lampung yaitu pagi hari dan malam hari, dengan demikian anda bisa memilih waktu keberangkatan menyesuaikan kebutuhan dan kepentingan tugas ataupun bisnis anda.

Dari Lampung

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Dari Rawamangun

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Armada Kami

LampungTravel.com memberi kenyamanan perjalanan anda, menggunakan armada yang terbaik dan terawat. Setiap kendaraan juga sudah dilengkapi dengan AC dan reclening seat. Jenis kendaraan yang kami gunakan yaitu:

  • Elf dengan seat 11
  • Elf dengan seat 16
  • Travello dengan seat 8
  • Inova dengan seat 7

Dan Anda warga Lampung yang berdomisili di daerah Tomang Jelambar kami juga menyediakan travel jurusan ke Pringsewu yaitu travel Tomang Jelambar Pringsewu yang akan siap melayani perjalanan anda.

Cukup dengan menghubungi atau menelpon call center untuk pemesanan tiket, dan kemudian tinggal menunggu di depan kantor atau rumah untuk dijemput mobil travel untuk diberangkatkan ke tujuan sesuai kota tujuan kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *