Travel Jakarta Ke Bandar Lampung – Aman Nyaman

Kemanakah anda mencari travel dengan keberangkatan setiap hari yang melayani rute travel dari Jakarta ke Bandar Lampung dan sekitarnya. Dimanakah anda mencari tempat pemesanan yang bisa dilakukan dengan cara online tanpa harus datang ke kantor travel untuk mendapatkan tiket ke Lampung dengan demikian anda bisa lebih nyaman untuk perjalanan.

Nah, melihat hal ini kami menghadirkan Travel Jakarta ke Bandar Lampung dengan layanan aman nyaman berkualitas yang menjadi pilihan kebutuhan utama bagi masyarakat di Jakarta, karna travel di anggap lebih baik dari kendaraan umum seperti bis dan kereta api.

Travel Jakarta Ke Bandar Lampung - Aman Nyaman Berkualitas

Penumpang cukup memesan tiket travel Jakarta Lampung dengan cara menelpon nomor layanan travel dan menunggu di rumah untuk dijemput, Bandingkan dengan kendaraan umum atau kereta api yang penumpang harus datang langsung ke terminal atau stasiun untuk menuju ke kota tujuan.

Dari sekian banyak jasa travel cuma ada beberapa agent travel yang melayani perjalanan ke Jakata Lampung. Oleh karena itu kita harus jeli dalam memilih dan menggunakan jasa travel. Salah satu agent travel itu adalah Lampung Travel yang mempunyai armada-armada terbaru dan driver yang berpengalaman.

Trik Nyaman Diperjalanan

Kami dari admin LampungTravel.Com memberikan beberapa tips dan saran yang perlu anda simak ketika ingin bepergian menggunakan jasa travel. Berikut ini beberapa tips sekaligus saran untuk anda.

1. Sedia obat anti mabuk

Bagi penumpang yang sering mengalami mabuk darat akibat perjalanan jauh maka perlu membawa obat pribadi. Anda bisa membawa obat yang cocok seperti minyak angin dan sejenisnya. Bila perlu anda juga bisa menggunakan jaket jika tidak kuat AC.

2. Bekal makanan kecil

Kami menyediakan berbagai fasilitas termasuk makanan berupa snack box. Namun akan lebih baik jika anda juga membawa makanan tersebut. Anda bisa membawa makanan ringan yang tidak membuat pusing. Anda juga bisa membawa minuman sendiri agar lebih nyaman.

3. Bawa barang seperlunya

Untuk perjalanan jauh, maka pastikan anda telah membawa semua barang penting. Akan lebih baik jika mempersiapkan semua barang dari jauh-jauh hari agar tidak terkesan mendadak.  Anda bisa membawa barang penting. Tidak perlu membawa barang dalam jumlah banyak. Apalagi sampai memenuhi kabin mobil. Hal tersebut justru membuat anda tidak bisa menikmati liburan dengan nyaman.

Sebagai pengguna jasa transportasi anda bisa menggunakan saran tersebut jika akan bepergian jarak jauh menggunakan travel. Beberapa fasilitas yang telah tersedia untuk para penumpang adalah informasi tambahan tempat wisata, konsumsi, full AC, dan masih banyak lagi.

Pesan Via WhatsApp

Dengan berkembang nya tekhnologi maka mau tidak mau, suka ataupun tidak suka kita pasti memakai handphone android sebagai alat komunikasi telpon yang didalam nya terdapat aplikasi Whatsapp.

Melihat hal ini kami memberikan pelayan pesam online via whatspp yaitu dengan cara mengisi format pemesanan yang sudah kami sediakan dan mengirimnya ke nomor whatsapp 081294234848 setelah itu kami dari admin LampungTravel.com akan segera merespon chat anda.

  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • Nama :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Armada Ekskutif

Pelanggan Travel Jakarta Ke Bandar Lampung akan dijemput dengan salah satu armada tersebut. Tak perlu kuatir setiap kendaraan yang disiapkan merupakan kendaraan yang bersih dan terawat.

  • Travello 8 orang
  • Hyundai H1
  • Isuzu Elf 11 orang
  • Isuzu Elf 15 orang
  • Toyota Innova: 7 orang

Catatan admin LampungTravel

Untuk pembayaran pada jasa layanan travel rute Lampung Travel tidak ada paksaan atau tekanan, Pelanggan berarti setuju dengan semua syarat dan ketentuan ini atas kesadaran pribadi.

  • Ada tambahan biaya untuk penjemputan menggunakan travel di Bandara.
  • Harga tiket yang tertera merupakan harga minimum yang berlaku bagi 1 orang penumpang 1 kursi sekali jalan

Jadwal Travel Jakarta ke Bandar Lampung

Untuk memenuhi kebutuhan warga Jakarta dan sekitarnya kami melayani dengan dua kali pemberangkatan, Seperti travel Palembang Lampung yaitu pagi hari dan malam hari, dengan demikian anda bisa memilih waktu keberangkatan menyesuaikan kebutuhan dan kepentingan.

Dari Jakarta ke Bandar Lampung

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Dari Bandar Lampung ke Jakarta

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Harapan terbesar adalah kepuasan anda dalam perjalanan selalu menggunakan Travel Jakarta Ke Bandar Lampung Aman Nyaman Berkualitas yang siap menjemput dan mengantar anda ke alamat tujuan.

Untuk anda yang akan melanjutkan perjalanan dari Lampung ke Muara Enim kami merekomendasikan untuk menggunakan jasa Travel Lampung Muara Enim yang sudah berpengalaman melayani rute di daerah sumatera selatan dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *