Travel Jakarta ke Curup – Murah Nyaman Dan Berkualitas

Untuk anda warga Sumatera Selatan khususnya yang berasal dari daerah Curup yang berdomisili di Jakarta kami memberikan layanan travel dengan harga tiket termurah yaitu Travel Jakarta Ke Curup – Murah Nyaman Dan Berkualitas yang melayani kebutuhan transportasi dengan pelayanan baik dan terjamin kenyamanannya.

Anda bisa mendapatkan tiket travelnya hanya dengan menghubungi booking service dan sahabatku tidak perlu membuang waktu untuk membeli tiket travelnya dengan mendatangi langsung agent agent penjualan tiket. Mobil travel ini menjemput anda di rumah atau di kantor dan akan mengantar anda sesuai alamat tujuan anda.

Travel Jakarta ke Curup

Kami memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan Travel Jakarta Curup ataupun travel Palembang Lampung Perjalanan akan terasa nyaman dengan driver yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun perjalanan Jakarta Curup, Juga membantu untuk mengunjungi obyek wisata yang ada di Curup dan memandu bila ingin merasakan keindahan wisata alam.

Pesan Tiket Travel Via WhatsApp

Agar lebih mudah mengakses pelayanan pembelian tiket travel kami membuka layanan online dengan aplikasi WhatsApp yang sudah pasti aplikasinya  ada di handphone android anda. Berikut cara pemesanan melalui whatsapp, anda tinggal mengisi format yang tersedia dan kirim ke nomor yang sudah disediakan

Telp Sekarang

Pesan via WA

Format :
Tanggal – Jumlah orang – Nama – No.Telp – Almt Jemput, Kota – Almt Tujuan, Kota.

Contoh :
07 Jan 2019 – 2 orang – Eman– 081294234848 – Jemput Jalan Pramuka No.1 Jakarta Pusat – Tujuan: Bandar Lampung

Haruskah Pilih Kami

Travel Jakarta ke Curup memberikan kepuasan dalam setiap perjalanan kepada para penumpang. Dengan integeritas dan customer oriented, khususnya bagi yang mau melakukan perjalanan, sehingga Lampung Travel dipercaya oleh banyak pelanggan untuk mempercayakan perjalanananya ke kota tujuan masing – masing

Lalu mengapa harus menggunakan jasa travel dari LampungTravel? Mungkin anda memiliki mobil pribadi, Bukankah menggunakan mobil pribadi jauh lebih efektif? Justru menggunakan travel membuat perjalanan lebih efektif. Sudah pasti ada alasannya, berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih kami.

Karena Profesional handal

Alasan yang pertama mengapa harus memilih layanan dari LampungTravel adalah profesional dan handal dalam melayani konsumen. Terbilang handal karena jasa transportasi kami akan mengantarkan anda dari Bambu Apus hingga ke Lampung dengan selamat.

Driver yang handal telah kami sediakan untuk mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman. Supir yang kami miliki memiliki skill dalam mengemudi dan sangat profesional. Sehingga perjalanan lebih aman karena supir tidak ugal-ugalan.

Ongkos Travel

Bila dibandingkan dengan agen jasa travel lain yang ada di Jakarta kami adalah penyedia layanan travel dengan harga tiket termurah serta ditunjang dengan armada mobil terbaru dan terbaik di kelas nya so pasti akan membuat nyaman dalam perjalanan.

Ongkos dari Curup

  • Rp 700.000 / orang satu kali jalan

Ongkos dari Jakarta

  • Rp 700.000 / orang satu kali jalan

Jadwal keberangkatan

Lampung Travel mengerti dengan kesibukan anda yang berada di Jakarta yang mempunyai tingkat kemacatan jalan raya pada jam kerja, untuk itu kami memberikan layanan keberangkatan dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari agar anda bisa memilih waktu keberangkatan yang tepat.

Dar Jakarta ke Curup

  • Jam 09.00 wib
  • Jam 21.00 wib

Dari Curup ke Jakarta

  • Jam 09.00 wib
  • Jam 21.00 wib

Syarat Dan Ketentuan

Penumpang yang suudah melakukan pemesanan dan pembayaran pada jasa layanan travel semua rute Lampung Travel, berarti setuju dengan semua syarat dan ketentuan ini atas kesadaran pribadi.

  • Tambahan biaya juga berlaku untuk daerah yang jauh dari jalan poros utama.
  • Tiket yang tertera merupakan harga minimum yang berlaku bagi 1 orang penumpang 1 kursi sekali jalan.
  • Tiket selengkapnya bisa dicek melalui rute travel yang kami sediakan atau bertanya pada customer service.
  • Ada tambahan biaya untuk penjemputan menggunakan travel di Bandara.
  • Balita tidak dikenakan biaya jika dipangku. Namun bisa dikenakan biaya 1 kursi penumpang travel dewasa jika duduk sendiri.

Kami juga memberikan layanan travel di Travel Tangerang Lampung bagi masyarakat Tangerang yang akan melakukan perjalanan ke Lampung. Sebagai kata penutup kami dari admin LampungTravel.Com mengucapkan selamat berbahagia dan selalu di lindungi oleh tuhan yang maha esa, perjalanan nyaman bersama kami.