Travel Tangerang Terbaik – Siap Antar Jemput

Cari Travel Tangerang yang ke kota tujuan anda? Atau mungkin anda ingin kirim barang ke kota lain dari Tangerang, Anda cukup menghubungi kami Travel Tangerang Terbaik – Siap Antar Jemput melayani dengan pelayanan terbaik serta fasilittas kendaraan yang layak jalan dan terbaru.

Selain dari daerah Tangerang kini Kami hadir bagi yang berdomisili di Kalibata Jakarta Timur dengan tujuan ke Lampung kami membantu dengan Travel Kalibata ke Lampung menjadi solusi perjalanan anda. Kami salah satu agen travel yang di minati karena terbukti dengan pelayanan yang baik.

Travel Tangerang Terbaik - Siap Antar Jemput

Kami siap melayani menjemput di rumah atau di kantor dan akan mengantar anda sesuai alamat tujuan anda dan sudah berpengalaman di dunia travelling. Lampung Travel berusaha memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan travel Tangerang.

Dan untuk kenyamanan para pelanggan dimohon mempersiapkan diri sebelum keberangkata dan untuk nomor telpon yang bisa di hubungi mohon di persiapkan untuk mempermudah sopir mencari alamat Anda, karena sering terjadi saat menghubungi nomer penumpang, sibuk yang di dengar atau tidak aktif, dan untuk mengantisipasi kejadian itu mohon nomor yang sudah di berikan kepada kami selalu stand by.

Armada Kami

Travel Tangerang Terbaik jasa angkutan mobil travel yang melayani ke Lampung untuk kenyamanan para pelanggan, sama halnya dengan travel Bekasi lampung kami menggunakan bermacam jenis armada yang terbaik, laik jalan, dan terawat.

  • Elf seat 16 seat 8
  • Hyundai H1
  • Travello seat 8
  • Innova seat 7
  • Elf seat 11

Ketentuan LampungTravel

Supaya dapat lebih menunjang keamanan dan kenyamanan, maka ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda ketahui. Apabila anda sudah membuat kesepakatan dan menjadi calon penumpang, maka ada beberapa hal yang perlu anda ketahui.

Terdapat Tambahan Luar Zona

Pada rute ini adanya tambahan biaya bagi penumpang. Namun tambahan biaya ini akan anda bayarkan tidak sembarangan. Kami tidak menerapkan pungutan liar. Tambahan biaya ini berlaku jika alamat yang dituju sudah melewati batas zona yang kami tentukan dan dan telah disepakati oleh pihak konsumen.

Untuk jarak 1 Km masih bisa kami berikan toleransi. Jika terlalu jauh bahkan melenceng dari tempat tujuan, maka akan ada penambahan biaya perjalanan. Hal ini bertujuan untuk kenyamanan anda dan pihak jasa.

Satu Penumpang Satu Kursi

Ketentuan yang selanjutnya adalah satu kursi satu orang. Artinya adalah tidak boleh memangku penumpang yang lain. Apabila bayi berusia 3 tahun duduk sendiri, maka tetap akan dikenakan biaya. Berbeda halnya dengan balita yang masih membutuhkan pangkuan. Namun jika sudah duduk sendiri tetap ada biaya tambahannya.

Tiket Untuk Satu Kali Perjalanan

Travel Tangerang Terbaik – Siap Antar Jemput yang anda pesan merupakan travel sekali jalan. Artinya tiket yang anda dapatkan hanya berlaku untuk satu orang saja. Tiket tersebut juga bisa anda gunakan untuk sekali perjalanan. Oleh karena itu, anda tidak bisa memberikan tiket tersebut kepada orang lain setelah anda pakai.

Tarif dari Tangerang

  • Rp 400.000 / orang satu kali jalan

Tarif dari Lampung

  • Rp 400.000 / orang satu kali jalan

Cek Tiket Perjalanan Anda

Travel Tangerang Terbaik – Siap Antar Jemput menyarankan anda untuk mengecek tiket. Kami akan mengurus semua dokumen perjalanan yang akan anda lakukan. Termasuk tiket dan sebagainya namun sebelum keberangkatan, anda bisa mengecek tiket tersebut terlebih dahulu. Dengan begitu anda tidak akan ada kesalahan perjalanan dari kota asal dan tujuan travel. Terkadang ada orang yang tidak mengecek tiket dan langsung pergi berangkat begitu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *