Travel Pamulang Pringsewu Lampung

Untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda yang akan berpergian ke lampung atau sebaliknya. Kami adalah pilihan tepat untuk mobilitas anda. Kami menyediakan travel Pamulang Pringsewu  yang terpercaya dan nyaman untuk mengantar anda sampai ke tujuan dengan pelayanan yang bagus.

Jangan ragu dan segera hubungi kami untuk membeli tiket perjalanan Anda, jadikan travel ini sebagai sahabat dalam perjalanan Anda. Selain praktis dan gampang serta dengan hanya membayar tarif murah yang telah ditentukan, pelanggan akan dijemput dan diantar sampai ke alamat kota tujuan.

Selain itu Kami memberikan info travel Lampung dengan pelayanan dengan door to door semakin disukai oleh pengguna jasa travel yang sering melakukan perjalanan. Untuk informasi harga dan jurusan silahkan cek di jurusan travel yang memberikan harga termurah di antara semua travel yang ada di Tangerang dan Lampung.

Travel Pamulang Pringsewu Lampung

Lampung Travel agent jasa yang siap melayani beberapa rute perjalanan bagi yang hendak melakukan perjalanan antar pulau menuju ke Lampung bisa menggunakan jasa travel dengan kenyamanan aman berkualitas. Selain itu.

konsumen bisa memesan untuk jadwal lain yaitu pada pagi dan malam hari. Kebutuhan jasa agent transportasi travel semakin menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat mengingat perkembangan transportasi saat ini yang kian tinggi.tingkat aktifitasnya.

Jenis Mobil

Ada beberapa jenis kendaraan yang bakal menemani perjalanan penumpang dari arah ibukota ini menuju ke Bandar Lampung seperti travel Bekasi Lampung.

Kendaraan tersebut juga lengkap dengan AC yang menjadikan konsumen rasa dingin bebas dari panas, sehingga konsumen lebih betah di dalam kendaraan.

Armada Kapasitas
Hiace 15 seat
Elf 12-19 seat
Innova 7 seat
Hyundai H1 8 seat
Kia Travello 8 seat

Keuntungan Naik Travel

Perjalanan dengan antar kota berikut ini memberikan banyak keuntungan kepada konsumen, sehingga tepat ketimbang transportasi lain.

1. Penumpang dijemput dari rumah: Konsumen tidak perlu lagi keluar menuju ke terminal atau ke kantor agen melainkan cukup menunggu di rumah saja.

Dengan tidak perlu kemana-mana seperti ini maka perjalanan akan lebih aman dapat menghindari interaksi dengan orang lain dan sekaligus lebih praktis.

2. Penumpang diantar sampai alamat: para penumpang nantinya akan mendapatkan fasilitas pengantaran baik ke Lampung mau pergi ke lokasi lain seperti Panjang, Way Halim, Sukarame, Tanjung Senang, Labuhan Ratu.

Bisa pula menuju ke Teluk Betung, Langkapura, Kemiling, Tanjung Karang, Kedamaian, Kedaton, Enggal, maupun lokasi lainnya yang menjadi kesepakatan antara kedua belah pihak.

3. Perjalanan yang cepat: Konsumen akan menempuh perjalanan yang cepat dikarenakan nantinya akan diajak melalui jalan tol.

Dengan perjalanan melalui persahabatan maka kendaraan dapat lebih mudah mendahului kendaraan lainnya karena ruas jalan yang lebih luas dan kendaraan barang berhenti.

Dari Pamulang Dari Pringsewu
09.00 WIB 09.00 WIB
21.00 WIB 21.00 WIB

Tiket Berlaku Sesuai Nama

Karcis LampungTravel yang anda pesan merupakan travel sekali jalan. Artinya tiket yang anda dapatkan hanya berlaku untuk satu orang saja. Tiket tersebut juga bisa anda gunakan untuk sekali perjalanan. Oleh karena itu, anda tidak bisa memberikan tiket tersebut kepada orang lain setelah anda pakai.

Adalah kepuasan anda menjadi tujuan kami agar selalu nyaman dalam perjalanan sambil menikmati indahnya pemandangan alam di Lampung yang sudah sangat terkenal dengan wisata wisata alam nya.

Satu Bangku Satu Orang

Memberi kenyamanan, karena satu orang satu bangku. Artinya adalah tidak boleh memangku penumpang yang lain. Apabila bayi berusia 3 tahun duduk sendiri, maka tetap akan dikenakan biaya. Berbeda halnya dengan balita yang masih membutuhkan pangkuan. Namun jika sudah duduk sendiri tetap ada biaya tambahannya.

Travel Ongkos Murah

Tidak sedikt warga Lampung menggunakan jasa travel ini karena memberi harga tiket murah sama halnya dengan travel PalembangLampung yang memberi layanan terbaik dan jelas lebih menguntungkan dalam perjalanan, berikut beberapa alasan mengapa anda layak memilih kami sebagai travel terbaik

  • Layanan 24 jam, Berangkat setiap hari
  • Ramah, Berkualitas
  • Harga murah, Garansi uang kembali
  • Sudah berpengalaman, Terpercaya
  • Pasti berangkat, Driver yang ramah

Pesan Dari Rumah

Pesan tiket menyesuaikan dengan berkembang nya handphone android sebagai alat komunikasi telpon yang didalam nya terdapat aplikasi Whatsapp. Sama seperti travel Karawaci Lampung yang memberikan pelayan pesam online via whatspp yaitu dengan cara mengisi format pemesanan.

Isi format data

  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • No. Tlp :
  • Nama :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Jam Keberangkatan Penumpang

Bicara waktu keberangkatan ada dua yakni pagi dan malam. Jam pagi adalah pada pukul sembilan WIB dan jam malam adalah pada pukul dua puluh satu WIB. Transportasi ini memberikan keleluasaan adanya perubahan jadwal. Hal ini bisa saja terjadi mungkin karena ada rencana – rencana yang tidak bisa ditunda. Berikut jadwal yang kurang lebih sama dengan travel Jakarta Lampung di tempat kami.

Dari arah Pamulang

Waktu dan jadwal ada dua sebagaimana telah di singgung sebelumnya. Tinggal pilih saja salah satu dari dua jadwal yang telah kami tetapkan berikut ini.

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Dari arah Pringsewu

Sama seperti dengan jadwal dari kota lainnya, jadwal dari Lampung ini terbagi dalam dua tahap. Berikut informasi lebih lengkap mengenai waktu – waktu jemput tersebut.

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *