Travel Agent Jakarta Lampung

Travel Agent Jakarta Lampung

Jika Anda membutuhkan jasa transportasi, dan anda sudah terbiasa dengan angkutan umum maka hal pertama yang anda lakukan adalah mendatangi terminal atau stasiun kereta api. Istilah Travel Agent Jakarta Lampung sering kita temui sebagai jasa layanan travel antar jemput ke alamat, dimanapun itu terutama daerah Jakarta kita akan sering mendapati berbagai macam jasa travel dengan sebutan travel yang pada umumnya sering kali digunakan sebagai alat transportasi.

Karena sebagian besar orang di Jakarta mencari jasa travel yang baik, Travel Agent Jakarta Lampung hadir menjawab kebutuhan jasa travel untuk Anda. Sebagai salah satu yang mengutamakan pelayanan untuk kepuasan konsumen pengguna jasa travel. Kami juga memberi info travel Jakarta Kalianda Lampung bagi warga Kalianda Yang mau berpergian dari Jakarta.

Dengan adanya travel agent Jakarta Lampung alternatif perjalanan anda jika ingin berpergian ke Lampung, jangan bingung pilih travel yang aman dan nyaman dan sudah terbukti dalam melayani traveling yang menjamin keamanan dan kenyamanan selama dalam perjalanan.

Lampung Travel menghadirkan kendaraan terbaru sama seperti armada yang di gunakan oleh travel Palembang Lampung.pelanggan travel akan dijemput dengan salah satu armada tersebut. Tak perlu kuatir setiap kendaraan yang disiapkan merupakan kendaraan yang bersih, rapi, dan terawat.

Armada kami

  • Toyota Innova: 7 orang
  • Travello 8 orang
  • Hyundai H1
  • Isuzu Elf 11 orang
  • Isuzu Elf 15 orang

Ketentuan LampungTravel

Agar tercapai kenyamanan dalam perjalanan, maka ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda ketahui. Apabila anda sudah membuat kesepakatan dan menjadi calon penumpang, maka ada beberapa hal yang perlu anda ketahui.

Tiket berlaku sekali jalan

Tiket Travel Agent Jakarta Lampung yang anda pesan merupakan travel sekali jalan. Artinya tiket yang anda dapatkan hanya berlaku untuk satu orang saja. Tiket tersebut juga bisa anda gunakan untuk sekali perjalanan. Oleh karena itu, anda tidak bisa memberikan tiket tersebut kepada orang lain setelah anda pakai.

Ada biaya luar batas

Adanya tambahan biaya bagi penumpang. Namun tambahan biaya ini akan anda bayarkan tidak sembarangan. Kami tidak menerapkan pungutan liar. Tambahan biaya ini berlaku jika anda ingin berlibur dan jauh dari jalan utama. Untuk jarak 1 Km masih bisa kami berikan toleransi. Jika terlalu jauh bahkan melenceng dari tempat tujuan, maka akan ada penambahan biaya perjalanan. Hal ini bertujuan untuk kenyamanan anda dan pihak jasa.

Satu bangku untuk satu orang

Ketentuan lainnya adalah satu orang satu kursi. Artinya adalah tidak boleh memangku penumpang yang lain. Apabila bayi berusia 3 tahun duduk sendiri, maka tetap akan dikenakan biaya. Berbeda halnya dengan balita yang masih membutuhkan pangkuan. Namun jika sudah duduk sendiri tetap ada biaya tambahannya.

Komfirmasi tiket perjalanan anda

Penumpng juga perlu mengecek tiket. Kami akan mengurus semua dokumen perjalanan yang akan anda lakukan. Termasuk tiket dan sebagainya namun sebelum keberangkatan, anda bisa mengecek tiket tersebut terlebih dahulu. Dengan begitu tidak akan ada kesalahan perjalanan dari kota asal dan tujuan travel. Terkadang ada orang yang tidak mengecek tiket dan langsung pergi berangkat begitu saja.

Order Tiket Gampang

Untuk bisa order tiket teman teman hanya perlu menghubungi salah satu nomor hp yang telah kami sediakan pada laman kontak.  Kontak resmi kami bisa menerima telepon dan bisa pula menerima pesan Whatsapp yang artinya booking di tempat kami mudah dan fleksibel. Konsumen pun cukup pilih sesuai dengan selera masing – masing.

  • Telp/ WA: 082278384848
  • Telp/ WA: 081294234848
  • Web: LampungTravel.com

Harga tiket 2020

Kami menawarkan harga tiket murah berkisar diangka 350ribu. Dengan tarif yang murah dan sudah pasti tidak akan memberatkan atau mahal, Tiket travel kami sangatlah murah karena sama halnya seperti tarif jasa travel ke Lampung yang lain yaitu harga yang bersahabat dengan isi dompet serta termurah dari yang termurah dibandingkan dengan agen travel yang ada di Lampung.

Harga tiket dari Bandar Lampung

  • Dari Lampung Rp 350.000 / orang

Harga tiket dari Jakarta

  • Dari Karawaci Rp 350.000 / orang
Kami selalu berharap Anda selalu memakai jasa mobil travel kami untuk segala jenis perjalanan, Dan kami juga memberi informasi bagi yang membutuhkan travel dari Cisalak Depok dengan travel Cisalak Depok Lampung dengan layanan terbaik dan sopir berpengalaman selalu siap antar jemput dengan armada terbaik dilengkapi fasilitas yang nyaman dan pelayanan terbaik berkualitas serta membuat nyaman dalam perjalanan.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *