Travel Batu Ceper Lampung – Layanan door to Door

Ketika kita membutuhkan jasa transportasi maka terbayang oleh kita untuk mencari alamat atau nomor telpon perusahaan travel. Untuk membantu anda mendapatkan jasa travel kami menawarkan Travel Batu Ceper Lampung layanan door to door sebagai pilihan untuk melayani perjalanan nyaman berkualitas. Bukan cuma melayani dari Batu Ceper ke Lampung namun kami juga membuka rute Info Travel Jakarta Linggau 2020 dengan layanan door to door service.

Apakah anda sedang membutuhkan jasa transportasi travel dari Batu Ceper menuju Lampung, Kami punya solusi untuk anda yaitu memakai jasa dari Travel Batu Ceper Lampung yang melayani antar jemput penumpang. Warga Tangerang yang akan bepergian ke Lampung, selain dengan menggunakan jasa bus umum.Dengan menggunakan layanan travel perjalanan akan menjadi lebih menyenangkan dan nyaman. Jika memakai travel, Anda juga tidak perlu repot untuk mengendarai mobil sendiri.

Travel Batu Ceper Lampung adalah transportasi darat yang melayani perjalanan dengan berbagai jurusan. Travel ini akan mengantarkan kita untuk dapat sampai ke tempat tujuan dengan selamat. Untuk yang ingin bepergian ke kota – kota tersebut maka dapat memesan tiket Lampung Travel yang juga melayani carteran baik untuk rombongan maupun individu, pariwisata dan Wisata Rohani.

Travel Batu Ceper Lampung - Layanan door to Door

Info Harga Tiket

Lampung Travel menawarkan harga tiket yang sangat murah dan tidak memberatkan atau mahal sama dengan travel Jakarta Lampung yang menawarkan tiket murah dan bersahabat dengan isi dompet serta termurah dari yang termurah dibandingkan dengan agen travel yang ada di wilayah Jakarta.

Harga tiket dari Bandar Lampung

  • Dari Lampung Rp 350.000 / orang

Harga tiket dari Batu Ceper

  • Dari Karawaci Rp 350.000 / orang

Jadwal Travel Batu Ceper

Kami melayani keberangkatan dengan dua kali pemberangkatan sama jadwalnya dengan travel lainnya yaitu pagi hari dan malam hari dengan demikian anda bisa memilih waktu keberangkatan menyesuaikan kebutuhan dan kepentingan tugas ataupun bisnis anda.

Jadwal dari Lampung

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Jadwal dari Batu Ceper

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Armada Terbaru Lampung Travel

Kami lebih mengutamakan kenyamanan pelanggan travel yang selalu jadi prioritas, Untuk itu lebih meningkatkan pelayanan jasa mobil travel menggunakan armada yang terbaik, laik jalan, dan terawat.

Jenis Armada

  • Elf kapasitas seat 11
  • Inova kapasitas seat 7
  • Travello kapasitas seat 8
  • Hyundai kapasitas H1
  • Elf kapasitas seat 16

Dan kami juga memberi informasi bagi yang membutuhkan atau mencari info tarif travel yang melayani 24 jam dengan tujuan ke Lampung dari Cikupa Citra Raya dengan layanan travel Serpong Lampung terbaik dengan sopir berpengalaman selalu siap antar jemput dengan armada terbaik dilengkapi fasilitas yang nyaman dan pelayanan terbaik berkualitas serta membuat Anda nyaman dalam perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *