Travel Jatinegara Pringsewu – Telp/WA: 081294234848

Dengan berkembangnya mode transportasi di daerah Jakarta, maka kami berusaha memberikan solusi jasa travel untuk anda yaitu travel Jatinegara Pringsewu yang selalu siap melayani anda menjemput dan mengantar anda sampai ke alamat tujuan, Jangan ragu lagi segera pesan travel ke Lampung nyaman dan termurah yang merupakan bidang usaha jasa angkutan travel.

Kami memberikan harga termurah dengan pemesanan tiket secara online, Sedangkan untuk biaya administrasi atau pembayaran bisa dilakukan setelah penjemputan atau setelah sampai di alamat tujuan penumpang masing masing. Selain itu Kami memberi info travel penjemputan dari Jakarta dengan nama travel Jakarta Lampung dengan harga tiket murah antar jemput alamat pelayanan oke punya.

Travel Jatinegara Pringsewu - TelpWA 081294234848

Lampung Travel adalah layanan travel yang melayani jurusan travel dari Jakarta dengan tujuan ke Lampung, Travel antar jemput ke alamat berangkat setiap hari pagi dan malam, anda cukup telpon maka mobil travel akan menjemput dan mengantar ke alamat kota tujuan sesuai dengan tiket pesanana anda, segera hubungi, jangan sampai ketinggalan dan dapatkan pelayanan yang maksimal dari kami.

Anda yang suka berpergian ataupun berwisata ke Lampung ataupun yang akan melakukan perjalanan dinas sudah pasti anda akan mencari jasa travel yang melayani jurusan atau rute ke Lampung, Untuk mencari info travel anda cukup kunjungi JadwalTravel.Info disana anda akan mendapatkan semua informasi tentang profil kami, harga tiket, jadwal keberangkatan, alamat agen, rute travel, obyek wisata Lampung.

Jadwal travel Jatinegara Pringsewu

Kami memberlakukan jadwal regular yang memastikan anda akan berangkat walaupun hanya ada beberapa orang saja. Untuk jadwal keberangkatan dari dan ke Lampung sama dengan travel lain seperti Travel Cinere Bandar Lampung dengan kepuasan pelanggan travel jadi tujuan Kami sebagai agen jasa mobil ke lampung adalah sebagai berikut

Jadwal dari Jatinegara

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Jadwal dari Cipinang

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Order travel Jatinegara Pringsewu

Kami memberikan cara pesan yang sangat mudah dengan menyesuaikan dengan berkembang nya tekhnologi maka mau tidak mau, suka ataupun tidak suka kita harus memakai handphone android sebagai alat komunikasi telpon yang didalam nya terdapat aplikasi Whatsapp.

Telp Sekarang

Pesan via WA

Isi format

  • Nama :
  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Ongkos travel 2025

Rute ini memberikan layanan gratis penjemputan dengan point-point yang telah kami tentukan yang tentu saja dengan ongkos murah. Sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk jemput di lokasi Anda.

Ongkos dari Pringsewu

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Ongkos dari Jatinegara

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

LampungTravel.Com tidak hanya memberikan informasi perjalanan dari Jatinegara dan Cipinang tetapi juga membuka rute Travel Cengkareng Lampung salah satu agent travel yang sangat di favoritkan karena terbukti dengan pelayanan yang baik terhadap para pelanggan dan memiliki armada terbaru, kepuasan dan kenyamanan Anda selalu di jadikan tujuan utama dalam melayani pelanggan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *