Cari Travel Jakarta Lampung berkualitas

Pada saat Kamu mau pulang kampung tapi bingung mau naik apa.? sedang di Jakarta jauh sekali dari stasiun kereta maupun terminal keberangkatan ke kota asal Anda. Kini Cari travel Jakarta Lampung berkualitas terbaru dan murah sudah sangat mudah karna telah hadir di tengah tengah anda.

Sekarang anda tidak perlu bersusah payah ke stasiun kereta hanya untuk pulang kampung ataupun buat kepntingan bisnis anda. Apalagi sekarang pelayanan tiket kereta harus antri sam pai 3 bulan lamanya. Dengan hadirnya Lampung Travel di Jakarta dan menjadi solusi terbaik untuk anda yang mau bersilaturahmi dengan keluarga di kampung sudah tidak sulit lagi.

Cari Travel Jakarta Lampung berkualitas

Pokoknya untuk anda orang Lampung yang akan pulang kampung ga usah bingung lagi Cari travel Jakarta Lampung akan melayani anda dengan setulus hati. Kami juga melayani jurusan ke Palembang dengan travel Palembang Lampung dengan jadwal berangkat setiap hari.

Silahkan pesan tiketnya sekarang untuk bertemu dengan keluarga di kampung. Nikmati perjalanan yang nyaman dengan travel. Untuk pemesanan tiket silahkan hubungi alamat agen di kota anda. Buruan pesan, sebab keluarga di kampung sudah menunggu anda dengan tidak sabar.

Kapan Mobil Berangkat

LampungTravel memberi pelayanan yang maksimal untuk anda semua, kami akan menjemput dengan dua kali yaitu pemberangkatan pagi hari dan malam hari sama seperti jadwal travel Jakarta Lampung lainnya maka anda bisa memilih waktu keberangkatan menyesuaikan kebutuhan dan kepentingan tugas ataupun bisnis anda.

Jadwal dari Jakarta

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Jadwal dari Lampung

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Kualitas Terbaik Beda Dengan Travel Lain

Customer yang akan pesan di tempat kami akan mendapatkan berbagai keuntungan sehingga akan menjadikan perjalanan lebih simpel. Keuntungan ini meliputi berbagai layanan sejak pemesanan, keberangkatan, hingga tiba di tempat tujuan alamat penumpang. Gambaran tersebut mencakup beberapa poin seperti berikut yaitu:

  • Kami menerapkan layanan antar jemput sebagai salah satu cara agar perjalanan bisa lebih simpel tanpa repot mencari bus dan lain sebagainya
  • Kami memberikan layanan yang responsif dan ramah dengan tetap dibuka selama 24 jam online, sehingga anda bisa pesan kapan saja
  • Layanan online sudah dengan aplikasi chatting Whatsapp dengan nomor hp sudah kami cantumkan di situs LampungTravel.com
  • Baik crew dan driver adalah tenaga kerja yang berpengalaman yang mana memang berkompeten sehingga anda tak perlu kuatir selama perjalanan
  • Keberangkatan travel ada setiap hari atau bisa dikatakan travel reguler yang artinya kami bisa diandalkan

Bisa Beli Tiket Pake Whatsapp

Cari Travel Jakarta Lampung berkualitas layanan responsif kepada para customer sehingga teman teman bisa segera mendapatkan informasi mengenai travel jurusan ini. Layanan pemesanan ini pun kami buka selama  24 jam dengan ramah sehingga konsumen tak hanya mendapatkan solusi namun juga kenyamanan saat order.

Kami rekomendasikan agar saat booking Cari Travel Jakarta Lampung berkualitas ini setiap penumpang memberikan informasi atau mengirimkan informasi terkait data order dengan jelas dan lengkapi. Tunggu apalagi, dapatkan solusi transportasi terkini di tempat kami sekarang juga.

Unit Kendaraan Terbaru

Jurusan travel ini memakai kendaraan terbaru sama halnya mobil yang di gunakan oleh travel Kelapa Gading Baturaja. Pelanggan travel akan dijemput dengan salah satu kendaraan tersebut. Tak perlu kuatir setiap kendaraan yang disiapkan merupakan kendaraan yang bersih, rapi, dan terawat.

Mobil kami

  • Travello 8 orang
  • Hyundai H1
  • Isuzu Elf 11 orang
  • Isuzu Elf 15 orang
  • Toyota Innova: 7 orang

Harga Tiket Terjangkau

Naik travel ini jangan takut dengan harga tiket yang mahal, karena kami menawarkan harga yang sangat murah dibandingkan agen travel yang ada di Jakarta dan lampung.

Harga tiket dari Lampung

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Harga tiket dari Jakarta

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

LampungTravel memberi pelayanan maksimal untuk anda semua, kami akan menjemput anda di rumah ataupun kantor anda dan akan kami antar anda sampai rumah tujuan anda di kampung. Perjalanan akan nyaman dan nyaman dengan kebumen travel.

Armada kami ada di mana mana untuk menjemput anda sekeluarga. Kami juga menggunakan sopir yang berpengalaman dan ramah untuk menemani perjalanan anda. Silahkan kunjungi website kami di www.lampungtravel.com untuk melihat fasilitas pelayanan kami.

Sekarang juga sudah mengembangkan usahanya dengan membuat jasa pengiriman cepat satu malam untuk anda yang mau kirim barang, dokumen ataupun kendaraan bermotor anda ke Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *