Info Travel Bandar Lampung Bekasi

Info Travel Bandar Lampung Bekasi

Info Travel Bandar Lampung Bekasi – Memberikan informasi perjalanan travel dari Bandar Lampung menuju ke Pulau Jawa khususnya Bekasi hingga anda dapat dengan mudah mengatur jadwal perjalanan dengan aman dan nyaman dengan fasilitas kendaraan terbaru dan sopir travel yang berpengalaman dalam bidangnya masing masing yang siap menjemput dan mengantar anda sesuai kota asal dan kota tujuan.

Lampung Travel solusi perjalanan anda dengan memperhatikan keamanan dan kenyamanan dalam berpergian dari suatu daerah ke daerah lain, Travel Bandar Lampung hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi dengan menyediakan jasa transportasi angkutan antar jemput Door to Door.

Info Travel Bandar Lampung Bekasi memberikan jasa pelayanan yang sopan ramah tamah serta profesional dan berkualitas dalam melayani anda menjadi tujuan dan prioritas untuk kenyamanan dan kepuasan para pengguna jasa travel.

Hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda yang akan berpergian ke Jakarta Depok Tangerang, sebagai jasa agen travel yang telah berpengalaman, kami berusaha semakin melengkapi rute dan jurusan yang kami layani. Salah satu produk kami luncurkan adalah Promo Tiket Murah Ke Lampung yang melayani masyarakat umum.

Travel Antar Jemput Memuaskan

Kualitas dan keunggulan lainnya dari Info Travel Bandar Lampung Bekasi memberikan pelayanan terbaik. Prioritas utama dari LampungTravel adalah kenyamanan para customer. Sehingga pelayanan yang kami berikan benar-benar maksimal dan solutif. Bahkan kami juga memberikan layanan berupa tambahan informasi wisata. Anda bisa mendapatkan informasi seputar wisata yang ada di Lampung dengan mudah.

Kami memberikan jaminan pelayanan yang ramah dan penjemputan door to door.  Dengan begitu, anda tidak perlu menunggu terlalu lama sebab penjemputan akan kami lakukan tepat waktu. Segera hubungi untuk memesan travel terbaik. Nikmati perjalanan anda menggunakan jasa Lampung Travel

Ekonomis dan praktis

Mengapa naik LampungTravel, karena harganya yang ekonomis terjangkau dan kompetitif. Selain itu, penggunaan travel jadi jauh lebih hemat. Sebab, semua biaya yang anda bayarkan sudah mencakup seluruh fasilitas travel. Namun LampungTravel menetapkan biaya tambahan apabila ada perjalanan lain. Hal ini demi kenyamanan dan keamanan perjalanan. Biaya tambahan nantinya bisa anda konsultasikan dengan pihak travel.

Untuk harga tiket, anda tidak perlu khawatir. Anda bisa membayar uang muka terlebih dahulu atau DP. Kemudian sisanya bisa anda bayarkan setelah sampai tempat tujuan. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi anda dan pihak travel.

Murah Dan Nyaman

LampungTravel menyediakan transportasi yang murah dan nyaman. Kami telah menyediakan mobil dengan kapasitas luas dan kabin yang nyaman. Interior mobil sangat mumpuni, kursi terlapisi dengan bantalan empuk, dan bersih. Tidak ada sisa-sisa plastik, tisu, atau sampah sehingga anda lebih nyaman ketika melakukan perjalanan. Kabin yang luas memudahkan anda untuk bergerak. Dari segi fasilitas, Lampung Travel sudah menyediakan fasilitas terbaik.

Pesan tiket via whatsapp

Pemesanan tiket secara online merupakan cara yang tepat dan efisien untuk mendapatkan jasa travel antar jemput ke alamat door to door service. Untuk mencari informasi travel tersebut yuk, anda cukup kunjungi website kami.

Telp Sekarang

Pesan via WA

Format :

Tanggal – Jumlah orang – Nama – No.Telp – Almt Jemput, Kota – Almt Tujuan

Contoh :

08 Jan 2018 – 5 orang – Dina – 081294234848 – Jemput: Jl. Perintis Kemedekaan No.1d Jakarta Timur – Tujuan: Bandar Lampung

Jadwal keberangkatan

Untuk memenuhi kebutuhan transportasi warga Bekadi dan Lampung kami melayani dengan dua kali pemberangkatan, yaitu pagi hari dan malam hari, dengan demikian anda bisa memilih waktu keberangkatan menyesuaikan kebutuhan dan kepentingan tugas ataupun bisnis anda.

Dari Bandar Lampung

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Dari Bekasi

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Tarif terbaru 2020

LampungTravel.Com adalah penyedia layanan jasa transportasi dengan tujuan pemberangkatan dari Lampung memberikan tarif yang sangat murah. Khususnya bagi para penumpang dan pelanggan setia dan ataupun sudah menjadi member di travel yang Kami kelola.

Ongkos dari Bandar Lampung

  • Rp 400.000 / orang satu kali jalan

Ongkos dari Bekasi

  • Rp 400.000 / orang satu kali jalan

Untuk yang berdomisili di daerah Serpong kami juga memberikan jasa travel antar jemput ke alamat yaitu travel Serpong Lampung yang sudah pasti siap memayani kebutuhan transportasi travel dari depok ke lampung dengan harga tiket yang murah namun tetap dengan pelayanan berkualita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *