Travel Duri Kosambi ke Lampung

Bila anda membutuhkan Travel Duri Kosambi ke Lampung sekarang tidak perlu bingung mencari jasa travel yang lain karena sudah ada yang melayani rute travel ke Lampung. Keberangkatan dua kali sehari yaitu pagi dan malam hari dengan layanan antar jemput ke alamat dan harga tiket murah tetapi memberikan pelayanan yang sangat memuaskan para pelanggan nya.

Menghadirkan transportasi praktis dan gampang cara membeli tiket perjalanan nya tanpa harus datang ke alamat kantor perwakilan, calon penumpang cukup memesan tiket via online atau menghubungi kontak agen travelnya, praktis bukan?

Travel Duri Kosambi ke Lampung

Kepada para pelanggan jasa Travel Duri Kosambi ke Lampung dimohon mempersiapkan diri sebelum keberangkatan yang sudah di sepakati dan untuk nomor telpon yang bisa di hubungi mohon di persiapkan untuk mempermudah sopir mencari alamat Anda.

Cara order tiket

Bagaimana cara order tiket travel? Untuk lebih memudahkan dalam melakukan order tiket ke Lampung atau tiket travel Palembang Lampung dan jurusan lainya, Kami memberikan layanan online. Anda bisa pesan via whatsapp yang sudah pasti ada aplikasinya di handphone android yang anda miliki, dan caranya gampang dan sangat mudah.

Telp Sekarang

Pesan via WA

Format

Format :
Tanggal – Jumlah orang – Nama – No.Telp – Almt Jemput, Kota – Alamat Tujuan, Kota.

Contoh

20 Februari 2024 – 5 orang – Sinta – 082278384848 – Jemput Jalan Pramuka No.71 Jakarta Pusat – Tujuan: Bandar Lampung

Ketentuan

Bila sudah melakukan pemesanan dan pembayaran pada jasa layanan semua rute Lampung Travel, berarti setuju dengan semua syarat dan ketentuan ini atas kesadaran pribadi.

  • Tambahan biaya juga berlaku untuk daerah yang jauh dari jalan poros utama.
  • Tiket yang tertera merupakan harga minimum yang berlaku bagi 1 orang penumpang 1 kursi sekali jalan.
  • Tiket selengkapnya bisa dicek melalui rute travel yang kami sediakan atau bertanya pada customer service.
  • Ada tambahan biaya untuk penjemputan menggunakan travel di Bandara.

Harga tiket travel Duri Kosambi Lampung

Berapakah untuk harga tiket dari Kosambi? Harga tiket yang kami tawarkan murah dan sudah tidak akan memberatkan atau mahal, Harga tiket yang bersahabat dengan isi dompet serta termurah dari yang termurah dibandingkan dengan agen lain. Berikut harga tiket untuk satu kali perjalanan.

Harga tiket dari Duri Kosambi ke Lampung

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Harga tiket dari Lampung ke Duri Kosambi

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Haruskah LampungTravel

Kami memberikan kepuasan dalam setiap perjalanan kepada para penumpang. Mengapa harus menggunakan jasa travel dari LampungTravel? Mungkin anda memiliki mobil pribadi, Bukankah menggunakan mobil pribadi jauh lebih efektif? Justru menggunakan travel membuat perjalanan lebih efektif. Sudah pasti ada alasannya, berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih kami.

Kendaraan Bersih, Driver Ramah

Pembersihan rutin setiap bulan dan juga service berkala. Driver LampungTravel merupakan pribadi yang berpengalaman dalam bidangnya dan sangat mengutamakan pelayanan untuk customer.

Berkualitas

Yang menjadi alasan pertama mengapa harus memilih layanan LampungTravel adalah profesional dan handal dalam melayani konsumen. Terbilang handal karena jasa transportasi kami akan mengantarkan anda dengan selamat.

Dengan sopir yang handal telah kami sediakan untuk mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman. Supir yang kami miliki memiliki skill dalam mengemudi dan sangat profesional. Sehingga perjalanan lebih aman karena supir tidak ugal-ugalan.

Pasti Hemat Irit

Alasan kedua adalah harga ekonomis murah dan hemat. Sebenarnya bukan hanya sekedar harga saja yang murah dan hemat melainkan biaya yang akan anda keluarkan. Perjalanan jarak jauh sudah pasti membutuhkan biaya yang besar.

Anda harus mengeluarkan biaya untuk konsumsi, bahan bakar, dan masuk tol. Bahkan masih ada biaya lainnya yang perlu anda bayarkan. Berbeda halnya jika anda menggunakan jasa travel. Biaya yang anda bayarkan sudah mencakup segala pelayanan.

LampungTravel juga menyediakan layanan berupa kendaraan Full AC, reclining seat, dan snack box. Fasilitas yang tersedia dari kami sangat menunjang perjalanan anda. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang kami berikan untuk para customer.

Armada Terbaru

LampungTravel.Com sebagai penyedia jasa transportasi yang terpercaya tentunya sebuah keharusan untuk menyediakan kendaraan terbaik. Setiap orang yang ingin traveling pastinya menginginkan kendaraan yang nyaman. Lampung Travel menyediakan kendaraan yang nyaman dan berkualitas.

  • Toyota Hiace dengan 11 kursi
  • Kijang Innova dengan 7 kursi
  • Hyundai H1 dengan 8 kursi
  • Isuzu Elf dengan 11 kursi

Harapan kami adalah kenyamanan anda dalam menggunakan jasa travel. Kami juga memberi info bagi yang akan berpergian ke Lampung dari Taman Sari Jakarta Barat di rekomendasikan Travel Taman Sari Lampung yang siap antar jemput dengan harga tiket murah dengan fasilitas kendaraan terbaik dan siap antar jemput ke tujuan anda.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *