Travel Cibitung Ke Lampung Termurah

Travel Cibitung Ke Lampung Termurah

Anda warga Cibitung yang akan berpergian ke Lampung dan ingin mencari harga termurah, Sekarng di kota Cibitung kami sudah membuka rute baru dengan nama Travel Cibitung Ke Lampung Termurah yang berangkat setiap hari melayani rute dari Cibitung ke Lampung dan daerah sekitarnya.

Dengan naik travel semakin memudahkan kita untuk berpergian, tidak perlu repot turun naik dan berganti angkutan kendaraan umum. Kita hanya cukup memesan tiket Travel maka kita akan dijemput dan di antar ke alamat kota tujuan kita.

Kemana kita mendapatkan informasi travel yang melayani jurusan ke Lampung, Anda bisa menghubungi Travel Cibitung Lampung yaitu agen travel yang menawarkan jasa travel keberbagai daerah di Sumatera seperti Lampung, dengan harga murah namun tetap mengutamakan pelayanan.

Lampung Travel siap melayani dengan menjemput di rumah atau di kantor dan akan mengantar anda sesuai alamat tujuan anda dan sudah berpengalaman di dunia travelling. Kami berusaha memberikan pelayanan dan kepuasan tersendiri bagi pelanggan travel jurusan Lampung.

Cara Pesan

Bagaimana cara memesan tiket travel? Untuk lebih memudahkan anda didalam melakukan pemesanan tiket Cibitung Lampung maupun travel Jakarta Lampung dan jurusan lainya, Kami memberikan layanan online. Anda bisa pesan via WA yang sudah pasti ada aplikasinya di handphone android yang anda miliki, dan caranya gampang dan sangat mudah.

Telp Sekarang

Pesan via WA

Format :
Tanggal – Jumlah orang – Nama – No.Telp – Almt Jemput, Kota – Almt Tujuan, Kota.

Contoh :
27 Februari 2020 – 2 orang – Sindy – 082278384848 – Jemput Jalan Pramuka No.71 Jakarta Pusat – Tujuan: Bandar Lampung

Jadwal Berangkat

Berikut adalah jadwal keberangkatan travel ke lampung adalah dua kali yaitu pagi dan malam hari. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan transportasi warga cibitung, dengan demikian anda bisa memilih waktu keberangkatan menyesuaikan kebutuhan dan kepentingan tugas ataupun bisnis anda.

Waktu keberangkatan dari Cibitung

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Waktu keberangkatan dari Lampung

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Keuntungan Naik LampungTravel

Kami memberikan kepuasan dalam setiap perjalanan kepada para penumpang. Dengan integeritas dan customer oriented, khususnya bagi yang mau melakukan perjalanan, Travel Cibitung Ke Lampung Termurah dipercaya oleh banyak pelanggan untuk mempercayakan perjalanananya ke kota tujuan masing – masing

Mengapa harus menggunakan jasa travel dari LampungTravel? Mungkin anda memiliki mobil pribadi, Bukankah menggunakan mobil pribadi jauh lebih efektif? Justru menggunakan travel membuat perjalanan lebih efektif. Sudah pasti ada alasannya, berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih kami.

Kendaraan Bersih, Driver Ramah

LampungTravel selalu menjaga kebersihan dari kendaraan yang digunakan untuk armada kami merupakan sebuah keutamaan. Pembersihan rutin setiap bulan dan juga service berkala.

Driver LampungTravel merupakan pribadi yang berpengalaman dalam bidangnya dan sangat mengutamakan pelayanan untuk customer.

Berkualitas

Yang menjadi alasan pertama mengapa harus memilih layanan LampungTravel adalah profesional dan handal dalam melayani konsumen. Terbilang handal karena jasa transportasi kami akan mengantarkan anda dengan selamat.

Dengan sopir yang handal telah kami sediakan untuk mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman. Supir yang kami miliki memiliki skill dalam mengemudi dan sangat profesional. Sehingga perjalanan lebih aman karena supir tidak ugal-ugalan.

Pasti Hemat Irit

Alasan kedua adalah harga ekonomis murah dan hemat. Sebenarnya bukan hanya sekedar harga saja yang murah dan hemat melainkan biaya yang akan anda keluarkan. Perjalanan jarak jauh sudah pasti membutuhkan biaya yang besar.

Anda harus mengeluarkan biaya untuk konsumsi, bahan bakar, dan masuk tol. Bahkan masih ada biaya lainnya yang perlu anda bayarkan. Berbeda halnya jika anda menggunakan jasa travel. Biaya yang anda bayarkan sudah mencakup segala pelayanan.

LampungTravel juga menyediakan layanan berupa kendaraan Full AC, reclining seat, dan snack box. Fasilitas yang tersedia dari kami sangat menunjang perjalanan anda. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang kami berikan untuk para customer.

Armada Terbaru

LampungTravel.Com sebagai penyedia jasa transportasi yang terpercaya tentunya sebuah keharusan untuk menyediakan kendaraan terbaik. Setiap orang yang ingin traveling pastinya menginginkan kendaraan yang nyaman. Lampung Travel menyediakan kendaraan yang nyaman dan berkualitas.

  • Toyota Hiace dengan 11 kursi
  • Kijang Innova dengan 7 kursi
  • Hyundai H1 dengan 8 kursi
  • Isuzu Elf dengan 11 kursi

Ongkos Travel

Berapakah untuk harga tiket ke lampung dari Cibitung? Ongkos yang kami tawarkan sangatlah murah dan sudah pasti tidak akan memberatkan atau mahal, dibandingkan dengan agen travel yang ada di cibitung. Berikut harga tiket atau ongkos yang harus anda bayar untuk satu kali perjalanan.

Dari Cibitung

  • Rp 450.000 / orang satu kali jalan

Dari Bandar Lampung

  • Rp 450.000 / orang satu kali jalan

Pembayaran

  • Pastikan pesanan anda sudah terdaftar di customer service kami.
  • Pembayaran melalui bank transfer, Mohon cek terlebih dahulu Rekening yang sesuai  tertera di website resmi, Kami tidak bertanggung jawab bila ada transaksi di luar rekening resmi kami.
  • Pembayaran bisa langsung melalui supir pada saat penjemputan. Namun untuk pemesanan minimal 10 orang atau lebih wajib pembayaran datang ke kantor cabang atau transfer bank.
  • Jika proses selesai kami akan mengirimkan tanda terima atau tiket kepada anda sebagai bukti pemesanan travel.

Untuk para pelanggan jasa travel dimohon mempersiapkan diri sebelum keberangkatan yang sudah di sepakati dan untuk nomor telpon yang bisa di hubungi mohon di persiapkan untuk mempermudah sopir mencari alamat Anda. Bagi anda yang akan berpergian ke pulau Jawa dan Bali Kami dari rekomendasikan Nusa Trans Travel yang siap antar jemput di daerah jawa dan Bali dengan harga tiket Murah dengan fasilitas kendaraan terbaik dan siap antar jemput ke tujuan anda.

Besar harapan kami adalah kenyamanan dan kepuasan anda dalam menggunakan jasa travel kami, Akhir kata kami admin Lampung Travel mengucapkan selamat menikmati perjalanan anda, semoga selamat sampai ditujuan, Amin dan Terimakasih

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *