Info Travel Jakarta ke Lampung – Hanya 350 ribu

Hallo warga Jakarta, apa kabar semuanya? kami berharap ANDA selalu diberikan kesehatan dan berkah dari Tuhan yang maha pengasih dan penyayang. Dalam kesempatan ini kami akan memberikan Info Travel Jakarta Ke Lampung yang mungkin berguna untuk mencari dan mendapatkan info travel ke Lampung.

Namun yang sering menjadi masalah adalah banyak agent jasa layanan travel yang tersedia, beberapa diantaranya mempunyai layanan yang tidak begitu bagus pelayanannya. Sehingga berpergian yang seharusnya menjadi satu kegiatan yang menyenangkan menjadi berkurang kenyamanannya.

Karena itu harus lebih bijaksana dalam mencari travel di kota Jakarta, Bagi Anda yang berniat berpergian dengan tujuan Lampung atau sebaliknya, Kami rekomendasikan alamat Travel Jakarta Lampung  yang melayani transportasi dan travel dengan pelayanan terbaik dengan harga murah tetapi memuaskan.

Info Travel Jakarta ke Lampung

Lampung Travel selalu berusaha untuk memberi layanan terbaik bagi para pelanggan yang ingin melakukan perjalanan wisata maupun yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Dan demi memuaskan semua pelanggannya kami menyelenggarakan acara promo khusus, misalnya promo khusus bagi mahasiswa yang tentu saja harga tiketnya menjadi lebih murah.

Dimana kita bisa mendapatkan informasi travel yang melayani jurusan ke lampung aman murah berkualitas. Jangan tunda lagi segera hubungi agent travel yang menawarkan jasa travel Jakarta Lampung namun tetap mengutamakan pelayanan yang bisa membuat anda terasa nyaman selama dalam perjalanan.

Harga Tiket

Berapa ongkos travel yang kami tawarkan? Tentu sangatlah murah dan sudah pasti tidak akan memberatkan karena sangatlah murah dan bersahabat dengan isi dompet serta termurah dari yang termurah dibandingkan dengan Jurusan yang ada di Jakarta.

Harga tiket dari Bandar Lampung

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Harga tiket dari jakarta

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Mengapa Order LampungTravel

Mengapa penumpang lebih memilih dan harus menggunakan jasa LampungTravel? Mungkin anda memiliki mobil pribadi, Bukankah menggunakan mobil pribadi jauh lebih efektif? Justru menggunakan travel membuat perjalanan lebih efektif. Sudah pasti ada alasannya, berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih kami.

Dapat ganti jadwal

Jadwal Info Travel Jakarta ke Lampung – Hanya 350 ribu memiliki keunggulan yang menarik yaitu kesempatan perubahan jadwal. Terkadang ada beberapa rencana yang tidak bisa anda tunda. Karena mendesak, anda bisa menambah jadwal perjalanan travel. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa menggunakan layanan ini untuk memajukan jadwal perjalanan.

Jadi anda tidak perlu melakukan pembatalan jadwal. Anda tetap bisa melakukan travel dengan nyaman tanpa merasa khawatir dengan acara yang lainnya. Anda hanya perlu menghubungi layanan travel kami untuk mengubah jadwal perjalanan.

Tiket yang murah

Yang kedua mengapa menggunakan layanan travel kami adalah seperti travel lain yang memberikan harga ekonomis murah dan hemat. Sebenarnya bukan hanya sekedar harga saja yang murah dan hemat melainkan biaya yang akan anda keluarkan. Perjalanan jarak jauh sudah pasti membutuhkan biaya yang besar. Anda harus mengeluarkan biaya untuk konsumsi, bahan bakar, dan masuk tol.

Bahkan masih ada biaya lainnya yang perlu anda bayarkan. Berbeda halnya jika anda menggunakan jasa travel. Biaya yang anda bayarkan sudah mencakup segala pelayanan.

Armada Kami

Sebagai jasa angkutan mobil travel untuk kenyamanan para pelanggan, seperti travel Bekasi Lampung menggunakan bermacam jenis armada yang terbaik, laik jalan, dan terawat. Serta setiap kendaraan juga sudah dilengkapi dengan AC dan reclening seat. Jenis kendaraan yang kami gunakan yaitu:
  • Travello seat 8
  • Innova seat 7
  • Elf seat 11
  • Elf seat 16 seat 8
  • Hyundai H1

Jadwal Keberangkatan

LampungTravel.Com melayani dengan jadwal keberangkatan travel dari Jakarta adalah dua kali karena untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat, yaitu pagi hari dan malam hari, dengan demikian anda bisa memilih waktu keberangkatan menyesuaikan kebutuhan.

Jadwal dari Lampung

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Jadwal dari Jakarta

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

WA Order

Info Travel Jakarta Lampung menyesuaikan dengan berkembang nya handphone android sebagai alat komunikasi telpon yang didalam nya terdapat aplikasi Whatsapp. Kami memberikan pelayan pesam online via whatspp yaitu dengan cara mengisi format pemesanan.

Telp Sekarang

Pesan via WA

Format WA

  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • No. Tlp :
  • Nama :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :
Dan juga kami memberi khabar gembira kepada anda yang akan menuju ke Bandar Lampung dari Cilandak Jakarta Selatan kami rekomendasikan Travel Cilandak Ke Bandar Lampung siap melayani dengan fasilitas dan pelayanan terbaik berkualitas sertamembuat anda nyaman dalam perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *