Travel Agen Jakarta Lampung 24 Jam

Kota Jakarta adalah kota yang tidak pernah berhenti dari kegiatan ekonomi, siang malam pagi sore masyarakatnya bergelut dengan pekerjaannya masing masing. Untuk itulah kami menyediakan layanan Travel  Agen Jakarta Lampung 24 Jam untuk keperluan perjalanan anda menuju ke daerah Lampung dan sekitarnya.

Bagi yang membutuhkan armada travel, silahkan hubungi alamat pemesanan tiket kami untuk mendapatkan layanan terbaik. Menggunakan jasa travel kami untuk menuju kota tujuan anda adalah hal yang menguntungkan bagi perjalanan Anda. karna Lampung Travel akan memberikan jaminan kenyamanan selama perjalanan.

Travel Agen Jakarta Lampug 24 Jam solusi tepat perjalanan anda, jangan salah pilih karna kami memberi bukti bukan janji.Bagi yang sering melakukan perjalanan kami rekomendasikan untuk berkunjung ke website yang memberikan informasi tentang jurusan atau rute perjalanan dari Jakarta.

Travel Agen Jakarta Lampung 24 Jam

Kami selalu berusaha memberikan layanan travel Jakarta Lampung yang profesional terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua penumpang maupun calon penumpang. Saat ini membuka layanan pemesanan tiket secara online ataupun konvensional.

Diharapakan dengan layanan tersebut kami dapat mempermudah para penumpang untuk melakukan perjalanan menggunakan travel, khususnya dalam pemesanan tiket. Kami memberikan fasilitas lain yang tentunya dibutuhkan oleh para penumpang.

Jadwal Keberangkatan

Lampung Travel melayani dengan jadwa keberangakatan travel dari Jakarta adalah dua kali. Dan untuk memenuhi kebutuhan transportasi pelanggan travel, kami melayani pemberangkatan, yaitu pagi hari dan malam hari, dengan demikian anda bisa memilih waktu keberangkatan.

Dari Jakarta ke Lampung

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Dari Lampung ke Jakarta

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Armada Terbaru

Padajurusa ini digunakan armada yang terbaik, laik jalan, dan terawat. Setiap kendaraan juga sudah dilengkapi dengan AC dan reclening seat. Jenis kendaraan yang kami gunakan yaitu:

  • Travello seat 8
  • Inova seat 7
  • Elf seat 16
  • Hyundi H1
  • Elf seat 11

Trik aman nyaman diperjalanan

Kami Travel Agen Jakarta Lampung 24 Jam memberikan beberapa tips dan saran yang perlu anda simak ketika ingin bepergian menggunakan jasa travel. Berikut ini beberapa tips sekaligus saran untuk anda.

1. Sedia obat anti mabuk

Bagi penumpang yang sering mengalami mabuk darat akibat perjalanan jauh maka perlu membawa obat pribadi. Anda bisa membawa obat yang cocok seperti minyak angin dan sejenisnya. Bila perlu anda juga bisa menggunakan jaket jika tidak kuat AC.

2. Bekal makanan kecil

Kami menyediakan berbagai fasilitas termasuk makanan berupa snack box. Namun akan lebih baik jika anda juga membawa makanan tersebut. Anda bisa membawa makanan ringan yang tidak membuat pusing. Anda juga bisa membawa minuman sendiri agar lebih nyaman.

3. Bawa barang seperlunya

Untuk perjalanan jauh, maka pastikan anda telah membawa semua barang penting. Akan lebih baik jika mempersiapkan semua barang dari jauh-jauh hari agar tidak terkesan mendadak.  Anda bisa membawa barang penting. Tidak perlu membawa barang dalam jumlah banyak. Apalagi sampai memenuhi kabin mobil. Hal tersebut justru membuat anda tidak bisa menikmati liburan dengan nyaman.

Sebagai pengguna jasa transportasi anda bisa menggunakan saran tersebut jika akan bepergian jarak jauh menggunakan travel. Beberapa fasilitas yang telah tersedia untuk para penumpang adalah informasi tambahan tempat wisata, konsumsi, full AC, dan masih banyak lagi.

Pembayaran

  • Pembayaran tiket bisa langsung melalui supir pada saat penjemputan. Namun untuk pemesanan minimal 10 orang atau lebih wajib pembayaran datang ke kantor cabang atau transfer bank.
  • Setiap pemesanan tidak akan dikenakan biaya deposit atau jaminan pemesanan, terkecuali bila mana diperlukan kami pasti akan memberikan informasi terlebih dahulu.
  • Penjemputan di tempat umum seperti Bandara, Hotel, Terminal maupun stasiun diharuskan melakukan pembayaran di awal pemesanan.
  • Pastikan pesanan anda sudah terdaftar di customer service kami.
  • Sebelum melakukan pembayaran melalui bank transfer, Mohon cek terlebih dahulu Rekening yang sesuai  tertera di website resmi, Kami tidak bertanggung jawab bila ada transaksi di luar rekening resmi kami.
  • Jika proses selesai kami akan mengirimkan tanda terima kepada anda sebagai bukti pemesanan travel.

WA Order

Beli tiketnya sangat mudah dan lebih mudah dari cara anda bermain game di hp anda, Dalam melakukan pemesanan tiket kami menyesuaikan dengan berkembang nya tekhnologi seperti halnya juga pada travel Palembang Lampung yang memakai aplikasi Whatsapp.

Order Jakarta ke Lampung

Travel Jakarta Lampung

Order Lampung ke Jakarta

Travel Jakarta Lampung

Format WA

  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • No. Tlp :
  • Nama :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Sangatlah besar harapan Kami agar Anda selalu menggunakan jasa mobil travel dalam segala jenis perjalanan anda untuk menuju ke Lampung dan sekitarnya, Dan juga tak lupa kami memberi khabar gembira kepada anda yang akan menuju mencari jasa travel di Bandar Lampung kami rekomendasikan Jasa travel di Bandar Lampung siap melayani dengan fasilitas dan pelayanan terbaik berkualitas sertamembuat anda nyaman dalam perjalanan.

Kami travel Agen jakarta Lampung adalah manusia biasa dan sangat berharap agar anda selalu menggunakan jasa mobil travel kami dalam segala jenis perjalanan anda, Serta tak lupa kami mengucapkan selamat menikmati perjalanan anda yang akan menuju ke Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *