Travel Tangerang Lampung Murah

Travel Tangerang Lampung Murah – Kini hadir di Tangerang travel antar jemput ke alamat yang akan senantiasa melayani bagi yang membutuhkan transportasi untuk menuju ke Lampung dan sekitarnya, Anda yang berada di kota Lampung maupun Tangerang dapat menghubungi kami pada nomer 085817924848 untuk reservasi. Anda cukup telp dan akan di jemput di lokasi penjemputan.

Kami dari Travel Tangerang Lampung Murah Aman sebagai jasa travel yang belajar untuk menjadi profesional, melayani kebutuhan perjalanan Anda melalui transportasi travel. Kami membuka berbagai rute perjalanan yang semuanya menggunakan jasa travel yang menyediakan layanan travel door to door shuttle service Tangerang Lampung dengan pemberangkatan setiap malam hari.

Dengan layanan antar jemput ditempat memudahkan pelanggan untuk tidak repot lagi pergi ke kantor perwakilan travel, Bukan hanya dari Tangerang kami juga melayani jasa travel ke Linggau dari Karawaci dengan menghadirkan travel Karawaci Linggau yaitu pelayanan reguler perorangan maupun charter. Dengan fasilitas kendaraan terbaru dan terbaik dikelasnya menjadikan perjalanan anda semakin nyaman, aman dan menyenangkan serta memuaskan.

Travel Tangerang Lampung Murah Aman

Lampung Travel siap memanjakan perjalanan Anda dengan pelayanan terbaik dan berkualitas. Hadir dengan pelayanan antar jemput penumpang yang profesional, ramah dan terpercaya. Travel Tangerang Lampung jasa transportasi yang bergerak di bidang jasa Angkutan darat yang meskipun bukan sebagai pelopor dalam bidang jasa angkutan travel, akan tetapi berusaha untuk menjadi yang terbaik di bidang jasa travel.

Tentu saja kami seluruh pengurus sebagai manusia tidak luput dengan kesalahan dan ketidak sempurnaan, namun kami berusaha untuk selalu belajar dari pengalaman, berintrospeksi, berinovasi dan berkembang menuju pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya sehingga memberikan kenyamanan untuk anda.

Haruskah Beli Tiket Lampung Travel?

Kami Travel Tangerang Lampung Murah Aman memberikan berbagai kelebihan sehingga anda juga harus memilih layanan dari kami. Sebagai jasa terbaik dengan pelayanan yang terbaik pula, ada beberapa alasan mengapa anda harus memilih layanan dari kami. Berikut ini beberapa alasannya.

Menghadirkan rasa aman diperjalanan

Rasa aman saat diperjalanan siap kami hadirkan sebagai salah satu kelebihan dari kami. Salah satunya dengan menyediakan mobil berkualitas yang cocok untuk traveling. Berikut ini beberapa mobil yang telah kami sediakan untuk para pelanggan. Mobil ini sudah terbukti berkualitas.

  • Hyundai H1 8 seat
  • Isuzu Elf 11 seat
  • Toyota Hiace  11 seat
  • Kijang Innova 6 seat

Lampung Travel memberikan rasa nyaman  dan bagi anda penumpang. Anda akan merasakan nyaman dan aman serta tidak bermasalah jika menggunakan layanan dari kami. Berbeda halnya jika anda traveling ke Pamulang menggunakan mobil sendiri.

Ongkos murah dibandingkan travel lain

Kelebihan dari kami yang selanjutnya adalah memiliki ongkos bersahabat dan tidak membebani biaya perjalanan anda. Jika membebani biaya perjalanan, maka akan sangat mengganggu dan kurang menyenangkan.

Jasa travel ini hadir dengan biaya yang sangat ramah dan bersahabat. Anda bisa ke daerah Lampung dengan nyaman. Sehingga percayakan perjalanan anda pada Lampung Travel.

Door to door depan pintu runah

Alasan selanjutnya kenapa harus memilih kami adalah layanan antar jemput atau door to door. Mengapa dikatakan menguntungkan? Sebab, anda tidak perlu datang ke tempat travel berada.

Anda dan rombongan hanya perlu menunggu di rumah hingga layanan door to door travel datang. Alasan yang satu ini sangat menguntungkan bagi anda dan customer lainnya. Perjalanan anda akan jauh lebih nyaman jika menggunakan layanan dari Lampung Travel.

Bisa uang DP dulu

Teman teman pelanggan travel bisa membayar uang muka atau DP terlebih dahulu sehingga bisa langsung berangkat. Anda tidak perlu bingung untuk membayar secara cash. Setelah itu, anda bisa membayar sisanya. Alasan yang satu ini merupakan keuntungan yang bisa anda dapatkan.

Tidak ganti agen travel

Bila anda menggunakan bis umum dan tidak menggunakan jasa travel, maka anda harus bergonta-ganti kendaraan. Namun jika anda menggunakan kendaraan travel dari Bintaro, maka tidak perlu berganti kendaraan.

Keamanan dan kenyamanan merupakan prioritas layanan dari jasa kami. Anda tidak perlu merasa kesulitan jika menggunakan Lampung Travel. Kendaraan yang kami sediakan akan menjemput anda hingga ke rumah. Kemudian mengantarkan hingga sampai di tujuan dengan aman.

Layanan Whatsapp

Mempermudah dalam melakukan pemesanan tiket Tangerang Lampung Kami menyesuaikan dengan berkembang nya tekhnologi handphone android sebagai alat komunikasi telpon yang didalam nya terdapat aplikasi Whatsapp.

Format whatsapp

  • Nama :
  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Jam Penjemputan Penumpang

Jam berangkat travel Tangerang ini, Kami tidak membuka banyak jadwal keberangkatan. Hal ini mayoritas dari penumpang yang memilih jam keberangatan hampir bersamaan.

Jadwal keberangkatan dari Tangerang

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Jadwal keberangkatan dari Lampung

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Harga Travel Tangerang Lampung Murah

Sebagai penyedia layanan jasa transportasi dengan tujuan pemberangkatan ke Lampung, kami memberikan tarif yang sangat murah. Kami juga memberikan layanan gratis penjemputan dengan point-point yang telah kami tentukan. Sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk jemput di lokasi. Kami Jemput di lokasi dan kami antarkan sampai ke lokasi tujuan.

Harga dari Lampung

  • Rp 350.000 / orang

Harga dari Tangerang

  • Rp 350.000 / orang

Dengan adanya layanan travel dapat memenuhi segala kebutuhan Anda dalam melakukan perjalanan dari seluruh jurusan travel, khususnya untuk bagian transportasi travel yang telah di sediakan. Lampung Travel mengerti setiap keinginan dan kebutuhan pelanggan travel yang membutuhkan kenyamanan dalam perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *