Travel Babelan Bekasi ke Lampung Murah

Hadir untuk melayani antar jemput ke alamat antar kota antar provinsi berangkat setiap hari pagi dan malam, anda cukup telpon maka Travel Babelan Bekasi ke Lampung murah akan menjemput dan mengantar ke alamat kota tujuan sesuai dengan tiket pesanana.

Travel Babelan Bekasi Lampung siap memenuhi kebutuhan transportasi bagi yang mau berpergian dari Babelan ke Lampung atau sebaliknya. Adalah pilihan bijaksana dan tepat untuk aktifitas anda antar kedua kota ini.Tidak cuma dari Babelan, kami juga melayani dari travel Jakarta Lampung antar jemput untuk memenuhi kebutuhan transportasi travel baik ke beberapa kota di Lampung sebagai pilihan dari sekian banyak travel yang ada.

Travel Babelan Bekasi ke Lampung Murah

Segera hubungi kami untuk membeli tiket perjalanan, jadikan sebagai sahabat dalam perjalanan anda. Selain praktis dan gampang serta dengan hanya membayar tarif murah yang telah ditentukan, pelanggan akan dijemput dan diantar sampai ke alamat tujuan. Pelayanan dengan door to door shutle service semakin disukai oleh pengguna jasa travel yang sering melakukan perjalanan.

Mengapa pilih kami

Pada saat ini banyak orang yang kecewa dengan angkutan umum seperti bis dan angkot sehingga mereka beralih ke jasa travel yang lebih nyaman dalam perjalanan. Adalah hal yang wajar jika masyarakat yang ada di Babelan Bekasi menngunakan jasa angkutan mobil travel kami.

Alasan pilih kami

  • Berangkat setiap hari
  • Ramah
  • Garansi uang kembali
  • Sudah berpengalaman
  • Terpercaya
  • Pasti berangkat
  • Bisa pilih jam berangkat
  • Tepat waktu
  • Harga murah
  • Layanan 24 jam

Order Travel Berkualitas

Mungkin selama ini Anda mengalami kesulitan mencari Travel Babelan Bekasi ke Lampung Murah. Akan tetapi sekarang anda gak perlu kuatir, karena kami siap melayani reservasi dengan mudah. Silahkan menghubungi kami pada nomer dibawah ini untuk order pada jurusan ini.

LampungTravel.com menjadi salah biro perjalanan yang dapat anda andalkanKami memberikan pelayanan yang cepat dan mudah dengan sistem jemput dan antar sampai tujuan (door to door service). Dengan nilai plus semacam ini menjadikan penumpang akan terjamin mendapatkan kenyamanan dan keamanan dibanding moda transportasi lain. Semoga Kami menjadi jasa yang tepat dan siap melayani segala jenis transportasi Anda.

Saran Ketentuan LampungTravel

Untuk tercapai kenyamanan dalam perjalanan, maka ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda ketahui. Apabila anda sudah membuat kesepakatan dan menjadi calon penumpang, maka ada beberapa hal yang perlu anda ketahui.

Tiket berlaku sekali jalan

Tiket yang anda pesan merupakan travel sekali jalan. Artinya tiket yang anda dapatkan hanya berlaku untuk satu orang saja. Tiket tersebut juga bisa anda gunakan untuk sekali perjalanan. Oleh karena itu, anda tidak bisa memberikan tiket tersebut kepada orang lain setelah anda pakai.

Terdapat tambahan biaya luar batas

Adanya tambahan biaya bagi penumpang. Namun tambahan biaya ini akan anda bayarkan tidak sembarangan. Kami tidak menerapkan pungutan liar. Tambahan biaya ini berlaku jika anda ingin berlibur dan jauh dari jalan utama. Untuk jarak 1 Km masih bisa kami berikan toleransi. Jika terlalu jauh bahkan melenceng dari tempat tujuan, maka akan ada penambahan biaya perjalanan. Hal ini bertujuan untuk kenyamanan anda dan pihak jasa.

Satu kursi untuk satu orang

Ketentuan lainnya adalah satu orang satu kursi. Artinya adalah tidak boleh memangku penumpang yang lain. Apabila bayi berusia 3 tahun duduk sendiri, maka tetap akan dikenakan biaya. Berbeda halnya dengan balita yang masih membutuhkan pangkuan. Namun jika sudah duduk sendiri tetap ada biaya tambahannya.

Jam keberangkatan

Untuk Jadwal atau waktu keberangkatan travel dari Babelan adalah dua kali atau untuk lebih jelas silahkan anda mengunjungi jadwal travel yang kami berikan. Dan untuk memenuhi kebutuhan transportasi warga Bekasi dan sekitarnya kami melayani dengan dua kali pemberangkatan.

Dari Babelan ke Lampung

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Dari Lampung ke Babelan

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Tarif travel

Lampung Travel memberikan tarif yang sangatlah murah dan sudah pasti tidak akan memberatkan atau mahal, Tarif travel kami sangatlah murah dan harga yang bersahabat dengan isi dompet serta termurah dari yang termurah dibandingkan dengan agen travel yang ada di Bekasi. .Berikut harga tiket atau ongkos yang harus anda bayar untuk satu kali perjalanan.

Dari Bandar Lampung

  • Rp 400.000 / orang satu kali jalan

Dari Babelan

  • Rp 400.000 / orang satu kali jalan

Kepada para pelanggan jasa travel yang akan menuju ke Lampung dari Babelan dimohon mempersiapkan dirsebelum keberangkatan yang sudah di sepakati dan untuk nomor telpon yang bisa di hubungi mohon di persiapkan untuk mempermudah sopir mencari alamat Anda, karena sering terjadi saat menghubungi nomer penumpang, sibuk yang di dengar atau tidak aktif, dan untuk mengantisipasi kejadian itu mohon nomor yang sudah di berikan kepada kami selalu stand by.

LampungTravel.Com siap melayani travel dengan layanan antar jemput plus terpercaya dengan harga terjangkau. Akhir kata kami mengucapkan selamat menikmati perjalanan anda, semoga selamat sampai ditujuan, Amin dan Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *