Travel Jatake Pringsewu – Terbaik dalam pelayanan

Travel Jatake Pringsewu - Terbaik dalam pelayanan

Kemanakah mencari travel ke pringsewu yang harga tiketnya murah dengan pelayanan terbaik, Sekarang telah hadir di daerah Jatake Tangerang dengan nama travel Jatake Pringsewu transportasi dengan armada yang mendukung dan terbaik.

Kenyamanan, keamanan dan kemudahan menjadi motivasi kami dalam memberikan kepuasan anda. Sistem pemesanan tiket pun kami layani hanya cukup dengan sms atau telpon bisa dipesan. Atau silahkan kunjungi agen tiket kami di kantor kantor perwakilan kami yang ada di kota anda.

Layanan travel Jatake Pringsewu di gemari masyarakat Tangerang dan sekitarnya karena kenyamanan dan simple untuk pemesanannya. saat ini untuk jasa perjalanan travel tujuan daerah Pringsewu sudah banyak agen travel.

Untuk transportasi dengan bus saat tingkat kenyamanan dan keamanan kurang terjamin, Selain dari Jatake kami juga melayani travel Cimone Linggau untuk armadanya dengan sistem pemesanan ticket yang simple cukup membuat masyarakat berminat untuk menggunakan sebagai jasa transportasinya.

Travel antar jemput atau biasa disebut travel door to door memang jadi transportasi alternative yang banyak di jadikan pilihan penumpang, Karena praktis cara pemesanannya dan membayar tarif yang ditentukan, penumpang biasanya sudah dijemput dan akan diantar sampai ke alamat tujuan.

Karena penggemar mobil travel ini makin hari terus berkembang peminatnya maka travel ini jadi kian populer dikalangan pengguna jasa transportasi yang ada di Jatake Tangerang maupun kota kota lain di Indonesia termasuk kota Lampung dan Jakarta.

Cara pemesanan atau order tiket cukup mudah, cukup telphone contact persons yang tersedia lalu berikan alamat lengkap yang ingin di jemput, pembayaran tiket cukup pas di jemput saja. Sama juga halnya dengan pesan tiket di travel lainnya dengan menyesuaikan berkembang handphone android sebagai alat komunikasi telpon yang didalam nya terdapat aplikasi Whatsapp.

Telp Sekarang

Pesan via WA

Isi format

  • Nama :
  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Mengapa Pilih Lampung Travel

Agen Travel Jatake Pringsewu – Terbaik dalam pelayanan memberikan kepuasan dalam setiap perjalanan kepada para penumpang. Dengan integeritas dan customer oriented, khususnya bagi yang mau melakukan perjalanan, sehingga layanan travel ini  dipercaya oleh banyak pelanggan untuk mempercayakan perjalanananya ke kota tujuan masing – masing

Mengapa harus menggunakan LampungTravel? Mungkin anda memiliki mobil pribadi, Bukankah menggunakan mobil pribadi jauh lebih efektif? Justru menggunakan travel membuat perjalanan lebih efektif. Sudah pasti ada alasannya, berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih kami.

Handal berkualitas

Yang menjadi alasan pertama mengapa harus memilih Travel Jatake Pringsewu – Terbaik dalam pelayanan adalah profesional dan handal dalam melayani konsumen. Terbilang handal karena jasa transportasi kami akan mengantarkan anda dari Kebun Jeruk Jakarta dengan selamat.

Dengan sopir yang handal telah kami sediakan untuk mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman. Supir yang kami miliki memiliki skill dalam mengemudi dan sangat profesional. Sehingga perjalanan lebih aman karena supir tidak ugal-ugalan.

Hemat ekonomis

Alasan kedua adalah harga ekonomis murah dan hemat. Sebenarnya bukan hanya sekedar harga saja yang murah dan hemat melainkan biaya yang akan anda keluarkan. Perjalanan jarak jauh sudah pasti membutuhkan biaya yang besar.

Anda harus mengeluarkan biaya untuk konsumsi, bahan bakar, dan masuk tol. Bahkan masih ada biaya lainnya yang perlu anda bayarkan. Berbeda halnya jika anda menggunakan jasa travel. Biaya yang anda bayarkan sudah mencakup segala pelayanan.

LampungTravel juga menyediakan layanan berupa kendaraan Full AC, reclining seat, dan snack box. Fasilitas yang tersedia dari kami sangat menunjang perjalanan anda. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang kami berikan untuk para customer.

Unit travel

Lampung Travel menggunakan armada yang layak jalan dan terawat.. Dengan armada tersebut anda bakal meraih layanan full AC serta antar jemput dari pintu ke pintu. Sehingga Anda bakal merasakan layaknya pakai mobil pribadi.

Unit kendaraan

  • Elf seat 11
  • Elf seat 16
  • Travello seat 8
  • Inova seat 7

Dengan armada ini Kami juga melayani jasa paket kirim barang. Dimana di dalam jasa kirim paket ini kami termasuk memberi tambahan layanan antar jemput atau door to door. Anda tinggal kontak maka barang paket akan di jemput selanjutnya di antar sampai ke tujuan.

Fasilitas kami

Warga Pringsewu yang ada di Jatake banyak menggunakan jasat travel ini karena memberi harga tiket murah sama halnya travel lainnya yang sudah lama dibuka sepert Cari travel ke Lampung dari Jakarta yang memberi layanan terbaik dan jelas lebih menguntungkan dalam perjalanan.

Alasan pilih travel kami

  • Garansi uang kembali
  • Sudah berpengalaman
  • Terpercaya
  • Pasti berangkat
  • Driver yang ramah
  • Berkualitas
  • Harga murah
  • Layanan 24 jam
  • Berangkat setiap hari
  • Ramah

LampungTravel.Com adalah penyedia jasa travel door to door shutle service, antar jemput ke alamat antar kota siap melayani masyarakat. Pelayanan yang ramah serta driver yang sopan, dan amanah serta di dukung dengan armada baru bersih nyaman terawat.

Selain itu Kami juga bekerja sama dengan Zavaloka yaitu agen perjalanan dengan pelayanan terbaik aman nyaman dan berkualitas sampai tujuan di kota anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *