Travel Senen Ke Lampung Murah Berkualitas

Anda membutuhkan Travel yang ke Lampung, anda bingung mencari Travel dari stasiun Senen tujuan Lampung? Kini sudah ada Travel Senen ke Lampung yang berangkat setiap hari melayani rute dari Jakarta ke Lampung dan daerah lainnya seperti Pringsewu, Metro, Bandar Jaya.

Dengan naik travel semakin memudahkan kita untuk berpergian, tidak perlu repot turun naik dan berganti angkutan kendaraan umum. Kita hanya cukup memesan tiket jurusan ke Lampung maka kita akan dijemput dan di antar ke alamat tujuan kita.

Travel Senen Ke Lampung Murah Berkualitas

Hotline

Kemana kita mendapatkan informasi travel yang melayani jurusan ke Lampung. Sama halnya  seperti travel Jakarta Lampung anda bisa menghubungi Travel Senen ke Lampung yaitu agent travel yang menawarkan jasa travel keberbagai daerah dengan harga tiket murah namun tetap mengutamakan pelayanan yang bisa membuat anda terasa nyaman selama dalam perjalanan.

Contact person

Telp / Call: 081808953848
WhatsApp : 081294234848

Pesan Tiket

Berikut kami berikan panduan cara memesan tiket tujuan ke Lampung dari Stasiun Senen, Anda cukup mengisi format dibawah ini lalu mengirimnya ke contact yang telah kami berikan diatas.

Telp Sekarang

Pesan via WA

Format

Tanggal – Jumlah orang – Nama – No.Telp – Almt Jemput, Kota – Almt Tujuan, Kota.

Contoh

07 April 2017 – 7 orang – Heru – 081294234848 – Jemput Jalan Pramuka No.1 Jakarta Pusat – Tujuan: Bandar Lampung

Jadwal Travel

Jadwal keberangkatan travel ke lampung adalah dua kali. Dan untuk memenuhi kebutuhan transportasi LampungTravel.Com melayani dengan dua kali pemberangkatan, yaitu pagi hari dan malam hari, dengan demikian penumpang bisa memilih waktu keberangkatan menyesuaikan kebutuhan dan kepentingan dalam perjalanan.

Dari Senen ke Lampung

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Dari Lampung ke Senen

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Untuk masyarakat Lampung yang berdomisili di Palembang yang akan menuju ke Lampung kami merekomendasikan travel Palembang Lampung dengan pelayanan berkualitas sebagai solusi transportasi anda untuk menuju ke daerah tujuan anda.

Adalah besar harapan kami agar perjalanan anda selalu menyenangkan. Akhir kata kami Lampung Travel mengucapkan selamat menikmati perjalanan dan semoga puas dengan pelayanan kami, terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *